Selasa, 03 April 2012

Ilmu komputer/ T Informatika/ Sistem Informasi


  1. Pengelolaan data counter hp di v-comm cellular shop
  2. Implementasikan metode fuzzy c-means clustering untuk mengetahui informasi perencanaan penataan barang di gudang pt.behaestex gresik
  3. Implementasi logic fuzzy clustering untuk menentukan ukuran skala pixel
  4. Aplikasi sistem prakiraan cuaca menggunakan metode logic fuzzy metode tsukamoto
  5. Aplikasi sistem pendukung keputusan dalam pemilihan mobil toyota menggunakan logika fuzzy  metode tsukamoto
  6. Pembuatan aplikasi game berburu ikan dengan menggunakan macromedia flash 8
  7. Pembuatan aplikasi game kuis dengan menggunakan macromedia flash 8
  8. Pembuatan game batle fighter dengan menggunakan macromedia flash 8
  9. Perangkat lunak pertanyaan pilihan ganda dengan menggunakan macromedia flash 8
  10. Perancangan sistem informasi pengolahan data pemasukan dan pengeluaran barang di koperasi mahasiswa universitas siliwangi tasikmalaya
  11. Penerapan pohon pelacakan dalam mencari lintasan yang dapat dilalui oleh seekor semut pada bidang kartesian
  12. Perancangan perangkat lunak pembelajaran  hamming code dengan single error correction.
  13. Perancangan perangkat lunak pembelajaran metoda kriptografi gost
  14. Perancangan perangkat lunak pembelajaran metoda kriptografi wake.
  15. Perancangan perangkat lunak permainan halma pada network
  16. Perancangan sistem informasi pembelian, penjualan dan persediaan pada pt xxx.
  17. Perangkat lunak bantu pemahaman kriptografi metode mmb (modular multiplication-based block cipher).
  18. Perangkat lunak simulasi pergerakan legal dari chess knight dalam papan catur sebagai studi kasus dari production systems
  19. Prototipe penerapan algoritma one-way hashing haval
  20. Perancangan perangkat lunak bantu pemahaman masalah faktorisasi, perpangkatan modulo
  21. Perancangan perangkat lunak pembelajaran beth-piper stop-and-go generator sebagai pembangkit deretan bilangan acak semu
  22. Perancangan perangkat lunak pembelajaran metoda kriptografi idea
  23. Perancangan perangkat lunak penerapan metoda pencarian relatif (hash search).
  24. Perancangan perangkat lunak permainan strategi battle ship pada jaringan.
  25. Perangkat lunak bantu pemahaman digital signature dan subliminal channel dengan metode ong-schnorr-shamir.
  26. Perangkat lunak pencarian solusi teko air.
  27. Perangkat lunak simulasi pengontrolan kesalahan dengan metode arq.
  28. Perangkat lunak simulasi producer-consumer problem .
  29. Simulasi pencegahan man-in-the-middle-attack dengan menggunakan interlock protocol.
  30. Perancangan perangkat lunak belajar bahasa mandarin
  31. Perancangan perangkat lunak pembelajaran kalkulus proposisi
  32. Perancangan perangkat lunak pembelajaran pohon ekspresi ekspretion tree.
  33. Perancangan perangkat lunak penghitungan besar kuat arus, hambatan dan tegangan elemen dalam rangkaian listrik tertutup.
  34. Perancangan perangkat lunak untuk menganalisa algoritma dari metoda pencarian linier, biner dan interpolasi.
  35. Perangkat lunak bantu pemahaman heap sort.
  36. Perangkat lunak simulasi algoritma banker.
  37. Perangkat lunak simulasi penyelesaian problema blocks world architecture.
  38. Perangkat lunak simulasi schnorr authentication dan digital signature scheme.
  39. Simulasi readers and writers problem pada maskapai penerbangan di bandara.
  40. Implementasi disk encryption menggunakan algoritma rijndael

Untuk Judul Tugas Campoes Tentang Teknik Tunggu Update selanjutnya
keterbatasan waktu saja untuk saat ini. sehingga belum semua judul Tugas Campoes Di posting, sabar ya bro !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Judul